Indosat short movie

sekedar nulis, sekedar mikir, sekedar buat, sekedar ikut....
tapi jangan sekedar liat yach... voting juga heheee
aku ikut dalam kompetisi film pendek yang diselenggarakan oleh indosat, dalam hal ini saya membuat sebuah animasi 2d, berdurasi kurang lebih 2 menit 41 detik,
dengan konsep yang sederhana, dan cerita yang super simple agar mudah dipahami,
dalam hal ini saya meminta dukungan dari teman-teman semua..

href="http://www.indosatshortmovie.com/?ad=v&d=874"
dukung yach....

caranya ketik ISM 874
kirim ke 668
ditunggu yach...

saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman yang mendukung saya, dukungannya sangat kami harapkan.
sekali lagi terimakasih untuk dukungan yang teman-teman berikan.
doakan saya menang ya....




kristina & christian

0 komentar:

Posting Komentar